pasang iklan

UPDATE SATPOL X2 A-PP 2.11.0 Dan FUNGSINYA

Hasil gambar untuk FUNGSI satpol x2
Ini buat kalian yang suka pada aplikasi SATPOL X2..

Mungkin bagi yang belum tau ,,,   Apa sih fungsi dari Satpol X2 A-PP

FUNGSI SATPOL X2 A-PP :
Selain itu aplikasi ini juga berguna bagi para driver kreatif yang suka mengotak-ngatik HP dengan merubah setting (rooting, dll) dan menginstall berbagai aplikasi tambahan supaya HP nya berjalan optimal dalam berburu order.

Dengan melakukan scanning setelah mengotak-ngatik HP atau setelah menginstall aplikasi tertentu, driver kreatif bisa memastikan hasil otak-atik dan aplikasi yg baru terinstall tidak akan terdeteksi oleh gobis. 

Bila setting atau aplikasi baru tersebut tidak terdeteksi oleh Satpol maka hampir dapat dipastikan setting dan aplikasi tersebut tidak akan terdeteksi oleh gobis.

Misal ada driver kreatif yang mencoba memodif aplikasi tuyul sendiri, maka untuk memastikan hasil modifnya aman dari deteksi gobis, si driver bisa melakukan scanning dulu dengan Satpol A-pp. Bila masih terdeteksi berarti modif nya tidak berhasil.

Contoh lainnya, misal ada driver yang diberi APK sebuah aplikasi yang belum dikenal dari orang lain, maka untuk memastikan aplikasi tersebut aman dari deteksi gobis maka driver tersebut bisa melakukan scanning dulu.

Satpol A-pp ver 4 ke atas memiliki fitur tambahan bagi driver yang HP nya sudah di-root, yaitu mengecek posisi yang terbaca oleh server.

Fitur tersebut berguna untuk memastikan apakah server membaca posisi driver dengan benar atau tidak, karena seringkali driver mendapatkan order dari lokasi yang sangat jauh dari lokasi sesungguhnya. Dengan memakai fitur tersebut, driver bisa melihat lokasi di mana kah yang terbaca oleh server.

Contoh lain kegunaan fitur tersebut: misal ada driver yang pasang tuyul di posisi A, driver tersebut pasti ingin tahu apakah posisi tuyul tersebut terbaca oleh server atau tidak, dengan menggunakan Satpol A-pp si driver bisa memastikan apakah tuyulnya bekerja dengan baik atau tidak.



Intinya Adalah : supaya HP anda dipastikan bersih dari berbagai aplikasi dan setting terlarang yang bisa membuat akun gojek anda bermasalah (disuspend, dll). HP polosan yang diberikan saat daftar gojek pun belum tentu bersih dari settingan terlarang karena kita tidak tahu HP tersebut diapakan saja sebelum diberikan.




BERIKUT LINK DOWNLOAD NYA ===>> SATPOL X2 A-PP 2.11.0



Labels: Aplikasi

Thanks for reading UPDATE SATPOL X2 A-PP 2.11.0 Dan FUNGSINYA. Please share...!

0 Comment for "UPDATE SATPOL X2 A-PP 2.11.0 Dan FUNGSINYA"

Back To Top