PASANG TUYUL DRIVER TANPA ROOT

Kali ini saya bagikan lagi,,  Jika kalian ingin pasang tuyul pada hp gojek atau grab anda...

tuyul disini adalah titik gps yg bisa kita taruh di mana saja.


Syarat adalah harus men download GPS ADVANCE terlebih dahulu..

Lalu download MOD Tuyul ini ===>  Download


Hasil gambar untuk titik gps


Setelah itu tinggal pasang saja dan mau naruh titik nya dimana sesuka anda.....






Labels: Aplikasi

Thanks for reading PASANG TUYUL DRIVER TANPA ROOT. Please share...!

8 Comment for "PASANG TUYUL DRIVER TANPA ROOT"

Makasih gan, sudah berhasil .

pas ane pasang langsung ke detek gan. tulisannya "Proof terdeteksi. Matikan Lokasi Palsu!"

BIAR TIDAK TERDETEKSI GIMNA CARANYA BANG?

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Download juga mod tuyul nya gan,,, agak gak ke detect

Maseh pacak dak wak,utk grab pacak dak

Harus pake xposed dan harus root biar ga ke ditekan server

Back To Top