pasang iklan

CARA ROOT HP ANDROID TANPA PC TERBARU

Rootmaster download free rooting app - RootMaster Download


CARA ROOT HP ANDROID TANPA PC TERBARU - Beberapa waktu lalu saya membutuhkan yang namanya Root , tapi waktu itu saya belum tau namanya apa. 
Akhirnya saya nemu yang namanya Root Master..
Kamu udah tau atau belum fungsi ROOT MASTER itu untuk apa? Ituloh untuk me-Root ponsel hp android kita. Tapi root master ini ga support disemua tipe android, hanya dibeberapa ponsel aja yang ber-android JellyBean (Setahu Saya). Aplikasi Root Master ini sudah saya pakai di ponsel hp andromax u2 smartfren dan hasinyal work secara maksimal hingga 100%. Pokoknya saya saranin pakai ini aja, soalnya juga pemakaiannya ga ribet dan sangat mudah dipakainya tanpa pc.




Download:
Cara Penggunaan:
  1. Ekstrak terlebih dahulu, karena ada didalam RAR.
  2. Install "Root Master v1.3.6".
  3. Buka aplikasi Root Master.
  4. Pilih "Mulai Root".
  5. Klik "Root".
  6. Lalu pilih yang warna ungu "Batal".
  7. Selesai & Selamat android kamu telah ter-root.
    Lebih mending aplikasi root master yang berversi v1.3.6 daripada yang sesudahnya. Karena yang versi sesudahnya menggunakan bahasa asing yang mungkin tidak dapat dimengerti oleh kita-kita ini. 



    Demikianlah tulisan saya pada hari ini tentang apk root master v.1.3.6 terbaru for root hp android
    Labels: Aplikasi

    Thanks for reading CARA ROOT HP ANDROID TANPA PC TERBARU. Please share...!

    0 Comment for "CARA ROOT HP ANDROID TANPA PC TERBARU"

    Back To Top